fbpx
Awet muda dengan Teknologi Radio Frekuensi – EM Time

Awet muda dengan Teknologi Radio Frekuensi – EM Time

Penuaan wajah sering dicirikan dengan mengendurnya tampilan  wajah, khususnya pada area alis, pipi, dan rahang. Para ilmuwan telah mengamati bahwa seiring bertambahnya usia, otot-otot pada wajah turut mengalami sarcopenia. Sarcopenia adalah kondisi otot yang kehilangan massa, kekuatan, serta fungsinya.

Ciri-ciri otot yang mengalami sarcopenia adalah teridentifikasi adanya penipisan dan pemendekan serat otot. Banyak cara untuk menangani penuaan, seperti menggunakan laser, suntikan botulinum, toxin (botox), filler, threadlift, hifu, bedah plastik, dan radio frekuensi.

Apa itu Radio Frequency?

Radio Frekuensi (RF) adalah teknologi non-invasif yang digunakan dalam perawatan kecantikan untuk meremajakan kulit wajah. Metode ini menggunakan gelombang radiofrekuensi yang menghasilkan panas untuk merangsang produksi kolagen, memperbaiki elastisitas kulit, dan mengurangi tanda penuaan.

Prosedur RF biasanya dilakukan dengan menggunakan perangkat khusus yang menghasilkan gelombang RF. Elektroda atau probe akan ditempatkan di permukaan kulit wajah, dan energi RF akan diterapkan pada jaringan di bawah kulit. Proses ini merangsang produksi kolagen baru dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Manfaat Radio Frequency pada Wajah

Radio Frekuensi (RF) telah menjadi salah satu metode dalam perawatan kulit wajah yang semakin populer. Teknologi ini menggunakan gelombang radio frekuensi untuk merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Berikut adalah beberapa manfaat radio frequency untuk wajah:

Stimulasi Produksi Kolagen

Radio Frekuensi merangsang produksi kolagen, protein esensial yang memberikan kekencangan dan kekenyalan pada kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen alami kulit menurun, dan RF membantu mengatasi masalah ini dengan merangsang pembentukan kolagen baru. Ini membantu mengurangi kerutan dan garis halus, memberikan tampilan kulit yang lebih muda dan segar.

Pengencangan Kulit dan Kontur Wajah

Salah satu manfaat utama RF adalah kemampuannya untuk mengencangkan kulit. Dengan merangsang produksi kolagen dan elastin, RF membantu mengurangi kendur dan memberikan efek pengencangan pada kulit. Ini dapat membantu mengatasi masalah kulit kendur dan memberikan kontur wajah yang lebih tegas.

Pengurangan Tanda Penuaan

Dengan merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit, RF efektif dalam mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan kulit kendur. Ini membuat wajah terlihat lebih muda dan bercahaya.

EM-Time Solusi Penuaan Wajah Mutakhir

EM-TIME adalah teknologi perawatan wajah dengan memancarkan energi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) and Radio Frekuensi (RF) yang diberikan secara bersamaan melalui aplikator wajah yang unik dan berteknologi canggih untuk menstimulasi otot-otot tertentu pada lapisan sistem Superficial Musculoaponeurotic System (SMAS). Em-Time juga merupakan alat treatment yang bebas injeksi.

Anda sudah mengetahui manfaat luar biasa dari radio frekuensi pada wajah. Wiejaya Plus menghadirkan alat EM-Time yang mengkombinasikan 2 macam teknologi canggih bukan hanya menggunakan Radio Frekuensi (RF) tetapi juga memancarkan energi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) secara bersamaan melalui aplikator wajah yang unik dan berteknologi canggih untuk menstimulasi otot-otot tertentu pada lapisan sistem Superficial Musculoaponeurotic System (SMAS).

EM-Time sendiri bekerja layaknya treatment Skin Lifting pertama dan satu-satunya yang menargetkan kulit dan otot. Teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Dikombinasikan juga dengan stimulasi otot dengan teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah. Mudahnya, EM-Time ini mampu memberi pengalaman training tubuh layaknya di gym, namun untuk wajah.

Alat ini bekerja dengan menargetkan 3 lapisan kulit sekaligus yaitu lapisan dermis, fascia, dan otot. Serta alat treatment yang bebas injeksi.

Berdasarkan uji klinisnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pasien harus melalui 4 sesi secara bertahap. Untuk setiap sesi memiliki jarak 2 hari sampai dengan 2 minggu. Keempat sesi tersebut harus diselesaikan secara tuntas tanpa ada yang terlewat.

EM-Time dengan treatment singkat, cukup 20 menit dapat memberikan hasil optimal seperti:

  • Efektif mengurangi kerutan dan garis halus di wajah.
  • Menstimulasi kulit wajah & memperpadat otot wajah
  • Mengangkat kulit kendur di wajah.
  • Menambah & meningkatkan produksi kolagen

Spesifikasi:

Power 2500 watt

Interface EM-Time terdapat :

  • Face recognize : sebagai pendeteksi patch yang terpasang pada wajah, tampilan ini akan mendeteksi jumlah energi yang digunakan selama treatment & mendeteksi ketika ada kesalahan atau pemasangan patch yang kurang tepat.
  • Tampilan waktu Treatment.
  • Penyesuaian energi untuk patch dahi
  • Penyesuaian energi untuk patch pipi
  • Tombol mulai dan berhenti ada bagian tengah sebelah kanan
  • Tombol stop ada dibagian kiri

Penutup

Radio frekuensi pada wajah adalah metode non-invasif yang efektif untuk perawatan kulit wajah. Metode ini menggunakan gelombang radiofrekuensi yang menghasilkan panas untuk merangsang produksi kolagen, memperbaiki elastisitas kulit, dan mengurangi tanda penuaan. Teknologi EM-Time hadir sebagai solusi mengatasi penuaan yang mengkombinasikan 2 macam teknologi canggih bukan hanya menggunakan Radio Frekuensi (RF) tetapi juga memancarkan energi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) secara bersamaan. Miliki alat ini untuk efektif atasi penuaan pada kulit pasien Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
dengan siapa aku berbicara ? 😊