fbpx
CELCIUS Teknologi Cryolipolysis Solusi Inovatif Menghilangkan Lemak

CELCIUS Teknologi Cryolipolysis Solusi Inovatif Menghilangkan Lemak

Dalam upaya mencapai tubuh ideal, banyak orang rela menjalani berbagai metode dan teknik kecantikan.

Salah satu inovasi terkini yang menarik perhatian adalah Cryolipolysis, sebuah metode yang mampu membentuk tubuh dengan menggunakan suhu dingin tanpa merusak kulit dan jaringan di sekitarnya.

Dengan fokus pada penghilangan lemak membandel pada area spesifik, Cryolipolysis menjadi solusi bagi mereka yang kesulitan mengatasi lemak yang tidak bisa dihilangkan hanya dengan berolahraga dan diet.

Mengenal Prosedur Cryolipolysis

foto pemotretan cewe

Cryolipolysis adalah prosedur non-invasif yang dirancang untuk mengurangi lemak lokal pada area tubuh tertentu. Cryolipolysis  atau lebih dikenal sebagai “coolsculpting” merupakan metode yang dikembangkan berdasarkan konsep bahwa lemak lebih rentan terhadap suhu dingin dibandingkan dengan jaringan lainnya.

Oleh karena itu, Cryolipolysis menggunakan suhu rendah untuk menghancurkan sel lemak tanpa merusak kulit dan jaringan sekitarnya.

CELCIUS – Teknologi Cryolipolysis Terbaik dengan 4 Handle

celcius alat treatment

Celcius adalah alat slimming yang menggunakan teknologi cryolipolysis dari Harvard University. Celcius Bekerja dengan melakukan pembekuan sel lemak dalam tubuh yang dapat mencapai suhu +5 sampai -10 derajat celcius.

Sel-sel lemak akan hancur dan mengecil, kemudian secara perlahan melalui proses metabolisme normal tubuh, sel sel tersebut dilarutkan dan dibuang melalui sistem limfatik.

Celcius dapat membantu mengurangi lemak di area yang tidak di inginkan seperti perut, paha, lengan, double chin. Alat ini memiliki 4 Handle yang dapat digunakan bersamaan dengan size yang berbeda-beda,

1 Handle Large Size (24.6 * 6.2 * 4.8 cm ) , 1 Handle Medium Size (20.6*6.2*4.8 cm) , 2 Handle Small Size (17.6*6.2*4.8 cm). Dan, memiliki handle tambahan untuk double chin (8.4*2.6*2.5 cm) yang dijual terpisah (opsional).

Handle-nya dapat mengcover area yang luas, dan sistem cooling-nya 60% lebih cepat dari segala sisi sehingga meningkatkan efisiensi dan hasil yang diberika kepada pasien.

Bagaimana CELCIUS Bekerja?

Celcius dapat membantu mengurangi lemak di area yang tidak di inginkan seperti perut, paha, lengan, double chin dll dengan metode fat freezing .

Alat ini bekerja dengan membekukan lemak pada suhu tertentu dengan menggunakan proses pembekuan terkontrol. Saat Celcius diterapkan pada area yang diinginkan, sel-sel lemak mengalami pembekuan. Proses ini menyebabkan sel lemak menjadi hancur dan akhirnya mengecil. Tubuh secara alami mengarahkan sel-sel lemak yang hancur melalui proses metabolisme normal melaui urin dan keringat.

Melalui sistem limfatik, sel-sel lemak yang telah hancur tersebut larut dan dibuang dari tubuh. Proses ini memastikan bahwa perubahan pada tubuh terjadi secara alami dan tidak mengganggu fungsi tubuh secara keseluruhan.

Dalam 1 kali treatment prosesnya dilakukan selama 35-50 menit . Hasil yang cukup signifikan dapat dilihat hanya dalam sekali treatment. Biasanya setelah menggunakan treatment fat freezing menggunakan Celcius dapat mengurangi lingkar tubuh 1-3 cm.

Manfaat CELCIUS untuk Transformasi Tubuh

Celcius adalah alat slimming yang menggunakan teknologi cryolipolysis dari Harvard University

Celcius memberikan berbagai manfaat dalam upaya penurunan lemak dan pembentukan tubuh. Beberapa manfaat utama dari penggunaan Celcius meliputi:

Mengurangi Lemak di Area Spesifik

Celcius dapat membantu mengurangi lemak yang terkonsentrasi di area yang sulit dihilangkan, seperti perut, paha, lengan, dan double chin.

Non-Invasif dan Tanpa Operasi

Dibandingkan dengan prosedur liposuction atau operasi pengurangan lemak lainnya, Celcius menawarkan solusi non-invasif yang tidak memerlukan pemotongan atau pemindahan jaringan.

Tidak Memerlukan Waktu Pemulihan Lama

Setelah penggunaan Celcius, tidak diperlukan waktu pemulihan yang panjang. Individu dapat kembali ke aktivitas normal mereka setelah prosedur.

Hasil yang Bertahan Lama

Dengan pemakaian yang konsisten, hasil dari penggunaan Celcius dapat bertahan lama. Ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang ingin mencapai perubahan yang berkelanjutan pada bentuk tubuh mereka.

Pengalaman Pemakaian yang Nyaman: Proses penggunaan Celcius tidak menyakitkan dan biasanya dianggap sebagai pengalaman yang nyaman oleh banyak individu.

Penutup

Celcius, dengan teknologi cryolipolysis dari Harvard University, membawa inovasi baru dalam dunia slimming dan perawatan tubuh. Metode ini menawarkan solusi non-invasif dan efektif untuk mengurangi lemak di area tubuh yang diinginkan.

Dengan kenyamanan penggunaan dan hasil tahan lama yang diberikan, Celcius menjadi pilihan menarik tanpa memerlukan prosedur operasi yang bersifat invasif.

Dalam upaya mencapai bentuk tubuh yang diinginkan pasien, Celcius adalah salah satu alat inovatif yang patut dipertimbangkan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
dengan siapa aku berbicara ? 😊