fbpx

BBL BROAD BAND LIGHT LASER (UPGRADE DPL)

Rp0

BBL adalah teknologi Broad Band Light Therapy. Teknologi ini mampu memancarkan cahaya berenergi tinggi dengan lebar pulsa lebih Pendek dan tingkat pengulangan lebih cepat di bandingkan DPL, kapasitas pendingin 2 kali lipat dari DPL, Laser BBL lebih Aman dan 4 kali lebih cepat dibandingkan DPL.

Dengan Berbagai panjang gelombang cahaya dan filter memungkinkan kita menargetkan dan merawat setiap kondisi kulit, dan bahkan hingga menargetkan dan menghancurkan bakteri penyebab jerawat. 

BBL atau Broad Band Light Therapy merupakan teknologi terbaru dari DPL Laser.

BBL memiliki 5 Mode treatment yaitu Skin Rejuvenation, Hair Removal, Vascular Therapy, Pigmentation Therapy dan Acne Removal yang fungsinya menyesuaikan dengan jenis treatment tersebut.

Di masing-masing mode treatment juga terdapat pilihan In Motion dan Stamp Perbedaan utama kedua mode ini adalah mode In Motion kita dapat mengatur frekuensi dari 1-10Hz. Sedangkan untuk mode stamp selain dapat mengatur energy dpl, kita juga dapat mengatur RF, dimana RF pada mode stamp berfungsi untuk membantu meningkatkan stimulasi kolagen kulit. Sangat cocok untuk treatment acne rejuve dan skin rejuve.

Specifications:

  • Daya 2500 Watt
  • Alat ini dilengkapi Filter dengan panjang gelombang spesifik
    1. 420-520 : Berfungsi untuk Acne Removal
    2. 530-750 : Berfungsi untuk Vascular Therapy
    3. 530-950 : Berfungsi untuk Skin Rejuvenation
    4. 560-750 : Berfungsi untuk Pigmentation Therapy
    5. 640-950 : Berfungsi untuk Hair Removal

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “BBL BROAD BAND LIGHT LASER (UPGRADE DPL)”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
dengan siapa aku berbicara ? 😊