fbpx
Lift Plus Kombinasi Teknologi RF dan Microneedling untuk Kulit yang Lebih Muda dan Sehat

Lift Plus Kombinasi Teknologi RF dan Microneedling untuk Kulit yang Lebih Muda dan Sehat

Kecantikan kulit merupakan hal yang sangat diidamkan oleh banyak orang. Dengan berbagai faktor seperti penuaan, paparan sinar matahari, dan masalah kulit lainnya, perawatan kulit yang efektif menjadi semakin penting

Dalam dunia kecantikan modern, teknologi terus berkembang untuk memberikan solusi yang lebih efektif dan aman bagi peremajaan kulit. Salah satu terobosan terbaru adalah RF Microneedling Non Insulated Needle, sebuah metode revolusioner yang menggabungkan kekuatan Radio Frequency (RF) dengan prinsip microneedling untuk memberikan hasil revitalisasi kulit yang luar biasa.

Apa itu RF Microneedling?

RF microneedling adalah gabungan antara teknologi radiofrekuensi (RF) dan mikrojarum yang diterapkan pada kulit. Prosedur ini menggabungkan manfaat dari dua teknologi yang sudah terbukti, yaitu microneedling dan RF, untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam peremajaan kulit.

Microneedling telah lama dikenal sebagai salah satu prosedur yang efektif dalam meremajakan kulit. Dengan menggunakan jarum-jarum kecil untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin, prosedur ini membantu mengurangi garis halus, kerutan, serta meningkatkan tekstur dan elastisitas kulit. Namun, dengan pengenalan teknologi RF, efektivitas microneedling telah ditingkatkan secara signifikan.

Teknologi RF bekerja dengan memanaskan jaringan kulit secara invasif, menciptakan gelombang panas yang merangsang produksi kolagen dan elastin dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Ketika disatukan dengan microneedling, efek pemanasan ini menjadi lebih terfokus dan meningkatkan efisiensi proses regenerasi kulit.

Dalam RF microneedling, jarum-jarum kecil digunakan untuk menyuntikkan energi RF ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Ini menciptakan titik panas mikro di dalam kulit tanpa merusak permukaan kulit, yang merangsang produksi kolagen dan elastin untuk meremajakan kulit secara keseluruhan.

Liftplus Solusi Holistik Memperbaiki Tekstur Kulit

Lift Plus adalah alat RF Microneedling Non Insulated Needle yang berfokus pada teknologi Radio Frequency untuk memanaskan jaringan kulit secara invasif

Lift Plus adalah alat RF Microneedling Non Insulated Needle yang berfokus pada teknologi Radio Frequency untuk memanaskan jaringan kulit secara invasif.

Gelombang RF akan merangsang pembentukan jaringan kolagen dan produksi elastin yang menghasilkan revitalisasi kulit yang lebih baik dibandingkan menggunakan metode microneedling lainnya.

Lift Plus secara fraksional dapat menembus hingga kedalaman 3,5 mm ke lapisan kulit. Dapat digunakan pada tipe kulit Fitzpatrick VI sekalipun dengan sedikit resiko hiperpigmentasi pasca inflamasi (PIH).

Specifications:

  • Daya 800 watt
  • Screen Size 10.4 inch touch screen
  • Radio Frequency 1 MHz
  • Needle Size 200 um
  • Depth 0.5 mm- 3.5 mm
  • Jarum dilengkapi dengan Plat Gold sehingga dapat digunakan oleh pasien yang alergi logam
  • Terdapat 3 jenis needle yang dapat digunakan Needle 6 Pin, 36 Pin, 64 Pin
  • Terdapat 2 mode treatment yaitu Face dan Body den dilengkapi fitur berikut:
    1. Vacuum : intensitas kekuatan vacum
    2. Depth : kedalaman jarum masuk ke dalam kulit
    3. Pulse : lama nya jarum masuk ke dalam kulit
    4. Mode Auto : mode tembakan otomatis dari handle
    5. Mode Manual : mode tembakan yang diatur manual
    6. Count : Jumlah tembakan needle masuk ke dalam kulit

Hasil yang Signifikan

Lift Plus dapat mengatasi keluhan Bopeng, stretch mark, Uneven Skin Tone, Kerutan pada wajah, bekas jerawat, pori pori besar, dan dapat memudarkan pigmentasi sekaligus mengencangkan kulit.

Alat ini memberikan hasil yang signifikasi, pada beberapa kasus, hasilnya bisa langsung terlihat secara signifikan setelah sekali pengerjaan. Tetapi biasanya pasien melakukan treatment Lift Plus 2-3x treatment secara rutin untuk hasil yang lebih optimal.

Setelah proses pengerjaan Lift Plus, pasien biasanya merasakan adanya rasa hangat di wajah disertai kemerahan yang merata tanpa pecah pembuluh darah. Rasa hangat akan hilang dalam waktu 30-60 menit setelah Treatment.

Downtime alat Lift Plus ini cukup lama, sekitar 2-3 Minggu setelah treatment. Tetapi setelah itu, pada kasus pigmentasi dan bopeng akan terlihat hasil yang cukup signifikan perubahannya.

Respons dari pasien setelah melakukan perawatan dengan Lift Plus, umumnya mereka puas dan senang dengan hasilnya.

Lift Plus dapat mengatasi keluhan Bopeng, stretch mark, Uneven Skin Tone, Kerutan pada wajah, bekas jerawat, pori pori besar, dan dapat memudarkan pigmentasi sekaligus mengencangkan kulit.

Penutup

RF microneedling adalah gabungan antara teknologi radiofrekuensi (RF) dan microneedling yang diterapkan pada kulit. Lift Plus merupakan teknologi yang menggabungkan radiofrekuensi (RF) dan microneedling dengan menawarkan solusi terkini untuk mencapai kulit yang lebih muda dan sehat.

Perawatan ini merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit, dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Informasi lebih lanjut mengenai alat ini bisa menghubungi kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
dengan siapa aku berbicara ? 😊