Syarat Dan Ketentuan Wiejayaplus
3 tahun garansi
wjp memberikan jaminan garansi terlengkap selama 3 tahun dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Biaya service teknisi wjp Gratis selamanya.
2. Seluruh biaya akomodasi saat melakukan perbaikan ditanggung oleh client.
3. Jaminan garansi mulai aktif sejak barang sudah diterima di klinik.
4. WJP akan meminjamkan alat yang sama atau sejenis apabila alat harus di service di wiejaya service center atau dalam jangka waktu yang lama.
5. WJP menjamin mengganti unit baru apabila alat yang diterima error / tidak menyala dalam waktu 10 hari
6. WJP memberikan pelayanan maintenance visit ke klinik selama 6 bulan sekali/by vcall , Call, Kirimkan video oleh team CSO dan teknisi kami ( bisa disesuaikan dengan kenyamanan client dan kondisi klinik ).
7. WJP Menjamin ketersediaan spearpart sekurang-kurangnya 5 Tahun sejak alat di terima di klinik.
8. WJP akan mengirimkan harga-harga spearpart dan menjamin harga sparepart tidak ada perubahan kenaikan harga sekurang – kurangnya 5 Tahun.
keterangan :
– Garansi tidak berlaku jika masih ada tunggakan cicilan atau permbayaran yang belum dibayarkan
– Garansi tidak berlaku apabila apabila diakibatkan karena kelalaian penggunaan , seperti tidak sengaja menembak ke layar, menjatuhkan handle dan lain sebagainya.
– Stiker Garansi pada alat tidak boleh di rusak, jika rusak maka garansi tidak berlaku lagi sepenuhnya. harap info jika stiker garansi rusak saat menerima alat.